Pages

Senin, 11 Oktober 2010

Stress. I'm Trying To Refreshing

STRESS. Gabisa lepas dari gue. Sejak sekitar 2 minggu lalu, gue mulai stress. Pertama, banyak tugas. Kedua, UTS. Ketiga, lomba. Tssk. Gue harus gimanaaaa. Kalo ginimah gue harus buat jadwal kegiatan rumah gue lawl. Tapi gue jarang yak ngematuhin jadwal sendiri. Gue maunya apa coba ckckck. Gue bingung ama diri gue sendiri.

GUE STRESS NIH. Gue mau refreshing. Tapi setiap gue mau refreshing, pasti ada yang ngeganggu. Tapi barang refreshing ama temen, rasanya tuh biasa" aja, gaada yang spesial gitu zzz. Gimana dah cara ngilangin stress. Pengen buat jadwal kegiatan.

PENGEN BANTING SESUATU. Rasanya kalo kita lagi refreshing buat ngilangin stress tapi ada yang ngeganggu, malah stress nambah. Pengen rasanya banting CPU kompi gue. Sekalian biar tau BETAPA PENTINGNYA gue butuh laptop tablet. I'm srsly need that thing.

PENGEN KABUR. Tapi gatau tujuan kemana. I'm pathetic. Apa-apa salah, maunya apasih gue tuh? Gue pengen memikirkan hal itu tanpa gangguan orang. Setelah berpikir panjang, berujung curhat ke temen. Padahal pada awalnya ini adalah sebuah curhat.

Where I should put my activity's schedule, so then I can realize that this time I MUST to do this thing? I dunno. I've tried so many times I used that term, but it fails. What should I do? -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar